Ya. Godzilla akan hadir kembali dalam film terbaru. Bisa dikatakan film ini merupakan kelanjutan dari film remake Godzilla sebelumnya. Apa yang membuatnya berbeda dengan film-film Godzilla sebelumnya? Berikut keunikannya seperti dirangkum dari situs Cinema Blend.

Setelah melakukan perjalanan kembali ke tahun 1973 untuk menceritakan King Kong dalam Kong: Skull Island, MonsterVerse akan kembali ke masa sekarang di musim panas ini dalamGodzilla: King of Monsters.

Karena peristiwa Godzilla di 2014, publik sekarang menyadari keberadaan Titans, dan King of the Monsters akan melihat lebih banyak dari binatang buas raksasa ini yang bangkit untuk menimbulkan kekacauan di dunia.

Tetapi monster tak sepenuhnya mengambil peranan dalam film kaiju ini. Ada juga pemain manusia yang terlibat langsung, dan menurut bintang King of the Monsters, Vera Farmiga, apa yang membedakan sekuel ini dari pendahulunya adalah menempatkan hubungan ibu / anak di depan dan tengah.

Jelas yang menjadi daya tarik utama dari film-film jenis ini adalah untuk melihat monster saling bertarung satu sama lain, tetapi kisah-kisah manusia juga membantu menjaga narasi tetap membumi.

Di Godzilla, hubungan antara Ford Brody, diperankan Aaron Taylor-Johnson, dan ayahnya Joe, yang diperankan oleh Bryan Cranston, dieksplorasi selama paruh pertama film, dan untuk sekuelnya, kita bisa melihat Vera Farmiga sebagai Dr. Emma Russell berinteraksi dengan putrinya, Madison, diperankan oleh Millie Bobby Brown.

Mantan suami Emma dan ayah Madison, Dr. Mark Russell, diperankan Kyle Chandler, juga akan muncul di Godzilla: King of the Monsters, tetapi seperti yang dikatakan Farmiga kepada Syfy Wire bahwa hubungan Emma dan Madison akan mendapat banyak perhatian.

Dalam film Godzilla tidak ada fokus cerita mengenai hubungan orangtua dan anak, Ford dan Joe Brody, dimana Joe meninggal setelah kebangkitan MUTO pertama. Godzilla: King of the Monsters akan memberikan formula berbeda.

Sekuel tersebut menceritakan Emma dan Madison Russell yang diculik oleh organisasi misterius, yang mungkin disebabkan karena pekerjaan Emma dalam berkomunikasi dengan dan mungkin mengendalikan para Titan.

Meskipun dalam trailer King of the Monsters yang pertama, menggambarkan Emma sebagai partisipan yang tampaknya bersedia melakukan apa pun yang direncanakan grup ini, dan baik Madison maupun Mark mengungkapkan kekecewaan dan jijik pada tindakannya.

Sebuah cuplikan singkat tentunya tak bisa menggambarkan sifat karakter itu sepenuhnya.

Bagaimanpun juga, Emma dan Madison akan berada di antara karakter manusia lainnya yang mendapat sorotan di Godzilla: King of the Monsters, dan karena film MonsterVerse sebelumnya, apalagi sebagian besar film monster, tidak menyoroti hubungan ibu / anak, ini akan menyajikan suasana berbeda.

Leave a Reply

four × one =