Spider-Man: Far from Home (2019)

Aksi, Petualangan, Fiksi Ilmiah | 129 min
Penilaian:
8.1/10
8.1
Spider-Man:Far from Home

Info

Sinopsis

Cerita Spider-Man: Far from Home dimulai di Ixtenco dimana Nick Fury dan Maria Hill menyelidiki badai yang tidak wajar dan kemudian menemui Elemental Bumi. Seorang pria bertenaga super, Quentin Beck, datang untuk melawan makhluk itu.

Delapan bulan kemudian, di New York City, Sekolah Sains dan Teknologi Midtown memulai kembali tahun akademiknya untuk mengakomodasi para siswa yang termasuk di antara mereka yang dibangkitkan dalam Blip. Sekolah ini mengadakan kunjungan lapangan musim panas dua minggu ke Eropa, di mana Peter Parker, masih bingung atas kematian Tony Stark, berencana untuk mengakui perasaannya yang tumbuh untuk teman sekelasnya, MJ, dan juga untuk menghindari aksi kepahlawanan.

Pada acara penggalangan dana untuk para tunawisma yang dikoordinasi oleh Bibinya May, Parker diperingatkan oleh Happy Hogan bahwa ia akan dihubungi oleh Nick Fury, tetapi Parker memilih untuk mengabaikan panggilan itu.

Parker dan teman-temannya melakukan perjalanan ke Venesia, dan di antara mereka yang diserang oleh Water Elemental, yang mengakibatkan kekacauan di kota. Beck datang dan menghancurkan makhluk itu, sementara Parker berusaha untuk membantu.

Fury bertemu dengan Parker dan memberinya kacamata Stark, yang dimaksudkan agar Peter menjadi penggantinya. Kacamata itu dilengkapi dengan kecerdasan buatan E.D.I.T.H., yang memiliki akses ke semua database Stark Industries dan perintah pasokan senjata orbital besar.

Beck mengklaim Elementals membunuh keluarganya dan bahwa dia berasal dari realitas yang berbeda, satu di antara banyak Multiverse. Parker menolak ajakan Fury untuk mempersenjatai diri, memilih untuk bergabung kembali dengan kelasnya, tetapi Fury secara diam-diam mengalihkan jadwal perjalanan sekolah ke Praha, tempat Elemental Api diproyeksikan untuk menyerang.

Makhluk itu muncul di karnaval, tetapi Beck, dengan bantuan Parker, menghancurkannya. Fury dan Hill mengundang Parker dan Beck ke Berlin untuk membahas pembentukan tim superhero baru. Parker menganggap Beck layak menjadi penerus Stark dan mewariskan kacamata E.D.I.T.H.

Namun apakah semua kekacauan telah berakhir? Ternyata tidak. Silakan saksikan film Spider-Man: Far from Home di bioskop kesayangan kamu dan bagi penggemar film-film Marvel, jangan lewatkan post-credit scene yang biasanya ada di film-film Marvel. Akan ada hal menarik yang bisa kamu saksikan.

Trailer & Video

trailers
x
Spider-Man:Far from Home

SPIDER-MAN: FAR FROM HOME - Official Trailer

Aksi, Petualangan, Fiksi Ilmiah

x
Skip to toolbar